Posts by admin

    jogjarockarta.jpg



    Salah satu event musik metal terbesar di Indonesia yaitu JogjaRockarta telah umumkan dua line up untuk tampil tahun depan.


    Melalui akun Instagram @jogjarockartafest Kreator dan In Flames menjadi dua penampil awal yang lebih dahulu diumumkan.


    Para penyuka musik cadas jelas akan dimanjakan dengan aksi panggung dua band legendaris di skena musik metal.


    Setelah sebelumnya konser Bring Me The Horizon di Jakarta batal, kini para penggemar musik keras sudah bersiap untuk menyambut kedatangan band asal Jerman dan Swedia.


    Kreator adalah band trash metal yang berasal dari jerman terbentuk awal tahun 1980an yang masih aktif hingga saat ini, In Flames adalah unit death metal yang terbentuk tahun 1990 di Swedia.

    attachment-sepultura_farewell_tour.jpg?w=980&q=75


    Legenda metal Brasil/Amerika Sepultura bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada dunia musik setelah karir fenomenalnya selama 40 tahun. Pada bulan Maret 2024, band ini akan memulai tur perpisahan besar-besaran bertajuk Celebrating Life Through Death, yang mencakup berbagai benua dan berlangsung selama 18 bulan.

    Babak terakhir ini menjanjikan perayaan monumental atas sejarah Sepultura yang kaya dan penuh kisah. Tur ini akan dimulai di Brazil, diikuti dengan tanggal di Amerika Latin dan Amerika Serikat. Tanggal tambahan diperkirakan akan segera diumumkan.

    Berbicara tentang keputusan mereka untuk menggantungkan instrumen mereka, Sepultura menyatakan: "Setelah empat dekade perjalanan yang luar biasa, kami merasa inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Kami telah mengunjungi 80 negara, menyelami dalam budaya yang tak terhitung jumlahnya, dan dengan bangga menjadi duta musik Brasil kepada dunia. Album terbaru kami, Quadra, menjadi bukti semangat kreatif kami yang abadi, dan proyek SepulQuarta membantu kami bersama-sama mengatasi badai pandemi. Sekarang, kami siap bersatu untuk terakhir kalinya untuk tur perpisahan yang penuh kekuatan ."

    Selama tur, Sepultura akan merekam 40 lagu live di 40 kota berbeda, yang berpuncak pada album kompilasi besar-besaran yang menampilkan momen paling menggemparkan mereka di atas panggung.


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    slipknot_169.png?w=650&q=90


    Jay Weinberg resmi keluar dari Slipknot usai bergabung sejak 2014. Drummer itu hengkang usai menjadi personel Slipknot menggantikan posisi yang ditinggalkan Joey Jordison pada 2013.

    Kabar itu pertama kali diumumkan lewat situs resmi dan akun media sosial Slipknot. Namun, pengumuman yang dirilis via media sosial itu terpantau sudah dihapus, sementara pengumuman di situs resmi masih muncul.


    Situs resmi Slipknot itu juga sudah tak lagi menampilkan profil Jay Weinberg dalam daftar personel band hard rock tersebut.


    "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Jay Weinberg atas dedikasi dan semangatnya selama sekitar sepuluh tahun terakhir," tulis keterangan resmi itu, Minggu (5/11).


    "Tidak ada yang bisa menggantikan energi asli Joey Jordison, tetapi Jay menghormati bagian-bagian Joey dan berkontribusi pada tiga album terakhir sehingga kami, band, dan para fan mengapresiasinya," lanjutnya.


    "Namun seperti biasa, Slipknot bertekad untuk terus berkembang. Band ini telah memutuskan untuk membuat keputusan kreatif dan berpisah dengan Jay," sambung pernyataan resmi itu.


    Jay Weinberg bergabung dengan Slipknot mulai 2014 silam. Ia menggantikan Joey Jordison, personel awal yang membentuk Slipknot bersama Shawn Crahan dan Paul Gray pada 1995.


    Sejak saat itu, Weinberg ikut terlibat dalam sejumlah proyek musik Slipknot. Sebut saja 5: The Gray Chapter (2014), We Are Not Your Kind (2019), dan The End, So Far (2022).


    Jay Weinberg juga bergabung dengan Slipknot dalam dua tur konser dunia, yakni Prepare for Hell Tour pada 2014 hingga 2016 dan We Are Not Your Kind World Tour pada 2019 hingga 2021.


    Berikut rilis tanggapan Jay Weinberg :


    rock-in-solo_ratio-16x9.jpg


    Atas restu semesta dan leluhur, Rock In Solo akan melanjutkan sejarah besarnya. Tepat 30 hari lagi, kita semua akan menginjakkan kaki dan berpesta di tanah penuh sejarah. Benteng Vastenburg Solo akan menjadi arena ribuan pasang mata menyaksikan terjadinya RIS 2023.

    Inilah poster resmi Rock in Solo Festival 2023 yang mencantumkan band-band yang akan tampil di panggung Rock In Solo Open Air 2023. Tiga nama besar dalam kancah musik keras dunia.

    Pastikan 10 Desember 2023 nanti kalian berdiri di depan gerbang Benteng Vastenburg, Surakarta dan masuk bersama ribuan metalhead dari berbagai penjuru.

    Jadilah saksi sejarah Rock In Solo Festival 2023.

    Dream-Theater-2023-Billboard-1548.jpg?w=942&h=623&crop=1


    Raksasa musik progresif Dream Theater mengumumkan kembalinya drummer Mike Portnoy ke grup. Portnoy akan bersatu kembali dengan gitaris John Petrucci dan bassis John Myung – ketiganya membentuk band di Berklee College Of Music pada tahun 1985 – bersama dengan anggota lama, vokalis James LaBrie dan kibordis Jordan Rudess. Dream Theater akan masuk studio untuk mulai mengerjakan album studio ke-16 mereka dan yang pertama dengan Portnoy sejak Black Clouds & Silver Linings tahun 2009.


    “Saya memahami keputusan Dream Theater untuk mendapatkan kembali Mike Portnoy saat ini,” kata Mike Mangini. “Seperti yang dikatakan sejak Hari 1, posisi saya bukanlah untuk mengisi semua peran yang dipegang Mike di band. Saya harus bermain drum untuk membantu band melanjutkan. Peran utama saya dalam menjaga pertunjukan live kami tetap berjalan setiap malam adalah pengalaman yang intens dan bermanfaat. Syukurlah, saya mendapat pengalaman bermain musik dengan musisi-musisi ikonik ini, serta saat-saat menyenangkan yang diselingi humor. Saya juga sangat menikmati menghabiskan banyak waktu bersama kru. Lalu ada kemenangan GRAMMY®, yang sangat memuaskan. Kepada para penggemar: terima kasih banyak karena telah menjadi luar biasa bagiku. Saya menghargai foto-foto yang saya miliki tentang Anda semua yang kehilangan akal dan bersenang-senang. Terakhir, saya sangat mencintai band, kru, dan manajemen serta mendoakan yang terbaik untuk mereka dan seluruh organisasi.”


    Myung mengatakan senang bisa kembali bersama Portnoy lebih dari empat dekade setelah pembentukan grup tersebut. “Saya sangat antusias untuk melihat apa yang diciptakan oleh fase selanjutnya dari Dream Theater ini untuk masa depan,” katanya. “Saya hanya mengharapkan yang terbaik untuk Mike Mangini atas semua darah, keringat, dan air mata yang dia keluarkan untuk DT selama 13 tahun masa jabatannya bersama band.”

    IMG-20230726-WA0003-TdO0cAGKu-transformed.jpeg.webp



    Perhelatan festival musik Hammersonic 2023 akan menghadirkan acara Hammersonic After Party yang diselenggarakan pada 1 Oktober mendatang dengan menampilkan band trash metal asal Berkeley, California yaitu Testament dan sejumlah musisi cadas lainnya. Setelah sukses menggelar Hammersonic 2023 pada Maret lalu, Ravel Entertainment selaku promotor Hammersonic ingin kembali menyuguhkan pesta musik cadas kepada para penggemar dengan menyelenggarakan Hammersonic After Party.

    Perhelatan festival musik Hammersonic 2023 akan menghadirkan acara Hammersonic After Party yang diselenggarakan pada 1 Oktober mendatang dengan menampilkan band trash metal asal Berkeley, California yaitu Testament dan sejumlah musisi cadas lainnya. Setelah sukses menggelar Hammersonic 2023 pada Maret lalu, Ravel Entertainment selaku promotor Hammersonic ingin kembali menyuguhkan pesta musik cadas kepada para penggemar dengan menyelenggarakan Hammersonic After Party

    1189857_720.jpg



    Festival Hammersonic sukses membuktikan kebesarannya sebagai festival musik cadas yang terbesar di kawasan Asia Tenggara. Melalui sederet band jagoan dari berbagai negara dengan ragam genre metal dan rock, Hammersonic mampu menjadi ajang yang selalu ditunggu oleh para hammerhead (penikmat Hammersonic). Kini, festival yang dijadwalkan digelar pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, tersebut siap mengguncang dengan 53 penampil internasional, Asia, dan dari tanah air

    “Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” ujar Dede Rianta, Representatif dari Hammersonic.


    Dari 53 line up yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2023 adalah : Slipknot, Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan masih banyak lagi.

    Hammersonic 2023, terasa sangat spesial dan menjadi semacam momen bersejarah karena Slipknot telah memutuskan untuk menyapa para maggots (fans Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic! Padahal sebelumnya mereka telah menjadwalkan tampil pula di beberapa negara tetangga.

    Hammersonic 2023 akan menggunakan lahan yang cukup luas sehingga konser band-band cadas bisa hadir dengan ambience yang megah dan istimewa. Begitu juga dengan kenyamanan menuju venue, Ravel Entertainment kali ini bekerjasama dengan Aero Trans menyediakan shuttle yang mempermudah hammerhead untuk datang ke venue.

    Kejutan yang menyenangkan pagi di saya saat Metallica mengumumkan perilisan single baru mereka "Lux Æterna", tanggal rilis 14 April 2023 dari album mereka yang akan datang 72 Seasons bersama dengan tanggal tur selama dua tahun, seperti tur stadion lain tetapi serahkan pada inovasi kuat Metallica karena setiap perhentian kota mencakup dua malam, biasanya Jumat dan Minggu dengan daftar lagu yang berbeda, mirip dengan konser Hari Jadi ke-40 band.


    Untuk penggemar Metallica yang masih mengeluh dan mengeluh tentang tiket band yang terjual habis dan tidak menawarkan apa pun yang layak untuk didengarkan setelahnya … And Justice for All, lagu "Lux Æterna" dengan mudah menjadi bagian dari salah satu dari tiga album pertama Metallica.


    “Lux Æterna” yang bertempo cepat terdengar raw dan baru, dan juga bersemangat – dipimpin oleh drum fill Lars Ulrich yang kejam dan permainan fret cepat dari gitaris Kirk Hammett – beberapa di antaranya mengingatkan pada Anthrax awal. Ya, Metallica telah merekam lagu yang cukup terkenal di "Lux Æterna" yang terdengar segar dan fokus lebih dari 40 tahun setelah mereka mulai. Meskipun "Lux Æterna" hanya mewakili satu dari 12 lagu dan sedikit lebih dari tiga menit dari 72 Seasons yang berdurasi 77 menit, jika itu menunjukkan band yang akan datang, Metallica akan kembali mendefinisikan ulang semua ekspetasi kita.


    berikut tautan single tebaru mereka:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Lacuna Coil telah mengumumkan tur Asia yang akan membawa mereka ke Filipina, Singapura, Indonesia, dan Jepang setelah penampilan mereka di Australia pada bulan Desember.

    Lacuna Coil adalah band gothic metal Italia dari Milan.

    Sejak dibentuk pada tahun 1994, band ini sudah dua kali berganti nama. Lacuna Coil dulunya bernama Sleep of Right (1994-1995) dan Ethereal (1995-1997).

    Namun, band asal Milan, Italia ini tetap memiliki warna musik yang sama, yakni mengusung gothic metal sebagai genre utamanya.

    Mereka mengumumkan (30 September) bahwa setelah tampil di Sydney, Melbourne dan Brisbane mereka telah bergabung kembali untuk Festival Hal-Hal Baik Desember ini mereka akan melompat ke Manila lalu ke Colomadu (untuk Djavasphere Festival), Singapura dan Tokyo.

    Lacuna Coil sudah menjadi band underground ternama pertama yang mengkonfirmasi partisipasi mereka dalam Djavasphere Festival, sebuah festival rock dan metal yang berlangsung di Jawa Tengah pada 11 Desember 2022.

    Lacuna Coil kabarnya baru saja menyelesaikan tur ke AS.

    Tur Asia ini datang beberapa bulan setelah band ini merilis album baru mereka Comalies XX pada 14 Oktober, yang mengolah lagu-lagu dari album mereka tahun 2022 Comalies.

    Dan Colomadu merupakan nama suatu kecamatan di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang kini menjelma bagaikan kota metropolitan.

    reoPJvPqKdcnEhwTq4HLo9-970-80.jpg.webp


    Raksasa Viking metal Amon Amarth telah mengumumkan detail album baru mereka. The Great Heathen Army akan mendarat dirilis pada 5 Agustus, dan merupakan tindak lanjut setelah album Berserker 2019.

    Berita perilisan tersebut disertai dengan single dan video baru, Get In The Ring, yang bukan merupakan cover dari lagu Guns N' Roses dengan judul yang sama, melainkan sebuah kisah epik kekerasan dan kebrutalan dengan gaya yang sesuai. video yang dibintangi atlet All Elite Wrestling Erick Redbeard, yang dikenal karena bersama WWE sebagai Erick Rowan. Lagu ini ditulis sebagai lagu untuk mulai masuknya Redbeard.

    The Great Heathen Army adalah album studio ke-12 Amon Amarth, dan direkam oleh Andy Sneap, yang bekerja dengan band di Deceiver of the Gods 2013 dan Jomsviking 2016.


    External Content www.youtube.com
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.


    Daftar lagu:

    1. Get In The Ring

    2. The Great Heathen Army

    3. Heidrun

    4. Oden Owns You All

    5. Find A Way Or Make One

    6. Dawn Of Norsemen

    7. Saxons And Vikings

    8. Skagul Rides With Me

    9. The Serpent's Trail


    update single kedua:


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Trecvor-Strnad-1000x515.jpg


    Menurut Instagram mereka, Trevor Strnad, pentolan The Black Dahlia Murder, telah meninggal. Dia berusia 41 tahun.
    Meskipun tidak ada penyebab kematian yang dirilis, posting Facebook band ini menyertakan nomor hotline bunuh diri, yang menunjukkan bahwa Trevor bunuh diri.


    cuplikan dari sosmed mereka:


    Quote

    “It is with deep sadness that we announce the passing of Trevor Scott Strnad. Beloved son, brother, and Shepard of good times, he was loved by all that met him. A walking encyclopedia of all things music. He was a hugger, a writer, and truly one of the world’s greatest entertainers. His lyrics provided the world with stories and spells and horror and whimsy. It was his life to be your show.”

    Destruction-Diabolical-680x680.jpg


    Band Jerman, Destruction telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis album studio kelima belas mereka, Diabolical, pada 8 April melalui Napalm Records.


    Ini akan menandai album pertama band ini sejak berpisah dengan Mike Sifringer, gitaris mereka selama 39 tahun, pada bulan Agustus.


    Anda dapat melihat judul lagu untuk Diabolical melalui video musik di bawah ini.


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.



    Diabolical akan tersedia dalam berbagai format di wilayah yang berbeda, termasuk album digital dan CD (dibundel dengan t-shirt + "Mad Butcher"-bust eksklusif), edisi gatefold 1LP dalam warna hitam, jernih, kuning marmer/merah dan perak .


    Daftar lagu:


    1. “Under the Spell”
    2. “Diabolical”
    3. “No Faith in Humanity”
    4. “Repent Your Sins”
    5. “Hope Dies Last”
    6. “The Last of a Dying Breed”
    7. “State of Apathy”
    8. “Tormented Soul”
    9. “Servant of the Beast”
    10. “The Lonely Wolf”
    11. “Ghost From the Past”
    12. “Whorefication”
    13. “City Baby Attacked by Rats”

    Danny-Carey-Pneuma-Drum-Cam-1000x515.jpg


    drummer Tool, Danny Carey akan menghadiri pengadilan wilayah Kansas City pada 12 Januari untuk insiden yang terjadi di Bandara Internasional Kansas City pada hari Minggu, 12 Desember.

    Drummer itu ditangkap karena penyerangan ringan menyusul "gangguan" antara Carey dan seorang pegawai bandara, dan dia kemudian dibebaskan dengan jaminan.

    Billboard telah memperoleh salinan kutipan, yang, selain mengungkapkan tanggal pengadilan Januari, menuduh bahwa Carey "sengaja menimbulkan cedera" pada seorang pria yang tidak disebutkan namanya sambil mendorong dadanya dengan dua jari dan berteriak, "You’re a f*cking f*ggot! ” beberapa kali.” Billboard menghubungi Tool untuk meminta komentar, tetapi band menolak.

    Video yang difilmkan setelah insiden itu menunjukkan Carey berdiskusi dengan polisi di luar bandara dan bertanya “siapa yang saya serang?” Kemudian, dengan punggung menempel ke dinding, dia memberi tahu petugas, "Saya drummer dari Tool ... Saya hanya ingin pulang," sebelum mereka mengambil teleponnya dan melemparkannya ke tanah, membalikkannya dan memborgolnya.

    Carey, yang sering memakai kaus olahraga saat tampil, lahir di Lawrence, KS dan mengenakan kaus Kansas City Chiefs di klip itu. Tidak diketahui apakah dia menghadiri pertandingan sepak bola Chiefs pada hari Minggu, di mana mereka mengalahkan Raiders di kandang, tetapi dia telah tampil dengan band mahasiswa Universitas Kansas di pertandingan bola basket Jayhawks vs. Mizzou pada hari Sabtu, 11 Desember.

    Mansonlivewikipediacreativecommons-800x515.jpg


    Sheriff Los Angeles telah menggerebek rumah rocker Marilyn Manson.


    Seperti yang mungkin Anda duga, penggerebekan itu terkait dengan segudang tuduhan penyerangan yang diajukan terhadap penyanyi ini. Polisi dilaporkan "menyita unit penyimpanan media, termasuk hard drive, yang akan ditinjau sebelum kasus tersebut diserahkan ke Kejaksaan Distrik Los Angeles."


    Manson dikatakan tidak berada di rumah pada saat penggerebekan.


    Banjir tuduhan terhadap Manson (né Brian Warner) dimulai pada bulan Februari, ketika bintang Westworld Evan Rachel Wood menuduh bahwa Manson "secara mengerikan melecehkan saya selama bertahun-tahun." Dia menguraikan tuduhan itu seminggu kemudian, di mana dia juga mengatakan bahwa istri Manson, Lindsay Usich, dan seseorang bernama Leslee Lane “berkonspirasi untuk merilis foto saya ketika saya masih dibawah umur, setelah diberi obat-obatan terlarang dan alkohol dalam jumlah besar, setelah Brian tampil di Halloween di Las Vegas, untuk 'menghancurkan karir saya' dan 'menutup mulut saya.'”


    Banjir tuduhan serupa dari wanita lain mengikuti Wood, termasuk aktris Game of Thrones Esmé Bianco, model/aktris Ashley Morgan Smithline dan Jane Doe, yang semuanya menggugat Manson. Manson menyebut tuduhan terhadapnya sebagai "distorsi realitas yang mengerikan," tetapi penyanyi itu dikeluarkan oleh labelnya, Loma Vista, agensinya, CAA, dan manajernya selama 25 tahun, Tony Ciulla. Dia juga dipecat dari peran televisi di program American Gods and Creepshow.


    Pada bulan Juli, seorang pengacara Manson terus menyangkal klaim tersebut, dengan menyatakan bahwa Bianco dan yang lainnya adalah rekan konspirator “mencoba untuk menjatuhkan citra dan seni dari persona panggung si ‘shock rock’ Warner … dengan akun pelecehan yang dibuat-buat.” Namun awal bulan ini, pengacara Manson menyatakan bahwa sang vokalis terbuka untuk “mediasi” (yaitu, penyelesaian massal dengan semua tersangka korbannya).


    Pada bulan Agustus, Manson membuat penampilan publik pertamanya sejak banjir tuduhan terhadapnya dimulai, bergabung dengan Kanye West di atas panggung di sebuah acara yang mempromosikan album baru sang rapper, Donda. Manson juga meminjamkan suaranya untuk rekaman itu dan sekarang seolah-olah sedang mencoba masuk ke agama Kristen dengan pimpinan Kanye.


    Sebagai hasil dari kontribusi Manson kepada Donda, ia mencetak dua nominasi Grammy minggu lalu, dalam kategori Album Tahun Ini dan dalam kategori Lagu Rap Terbaik (untuk lagu Donda "Jail"). Harvey Mason Jr., CEO The Recording Academy (alias "The People Who Give Out the Grammys"), membela nominasi Manson, menyatakan bahwa "Kami tidak akan membatasi orang yang dapat mengirimkan materi mereka untuk dipertimbangkan. Kami tidak akan melihat kembali sejarah orang, kami tidak akan melihat catatan kriminal mereka.”

    machine_head_amon_amarth_tour_2022-680x970.jpg


    Machine Head dan Amon Amarth sama-sama tidak terdengar , menjauh dari keramaian akhir akhir ini, meskipun banyak band kembali ke kehidupan tur di beberapa bagian dunia. Tapi kembalinya kedua band akan sangat mengglegar, dan mereka melakukannya bersama: tur tandem di Inggris dan Eropa.


    Khusus untuk Machine Head, pengumumannya penting: band ini telah melakukan tur secara eksklusif dalam format “malam bersama” tanpa band lain selama hampir sepuluh tahun.


    Tetapi bagi keduanya, kerjasama tim adalah momen penting yang akan membuat mereka menjadi headline di beberapa tempat terbesar dalam karir mereka.


    Dua band metal terbesar akan bergabung dengan band baru, The Halo Effect, yang keberadaannya baru terungkap minggu lalu. Tur ini adalah cara yang luar biasa untuk memulai karir mereka, meskipun personelnya merupakan orang orang terkenal: mereka berlima adalah mantan anggota In Flames dan secara kolektif memiliki banyak pengalaman banyak.


    Tiket tersedia di sini pada pukul 10 pagi pada hari Jumat, 5 November, waktu setempat. Anda dapat menonton trailer tur di bawah ini.


    Tanggal:


    08 September NOTTINGHAM, Arena

    09 September CARDIFF, Arena

    10 September LONDON, Wembley Arena

    12 September MANCHESTER, Arena

    13 September DUBLIN, 3 Arena

    16 September ZURICH, Hallenstadion

    17 September WINA, Stadthalle

    18 September KRAKOW, Tauron Arena

    20 September TALLINN, Saku Arena

    21 September HELSINKI, Aula Es

    23 September OSLO, Spektrum

    24 September STOCKHOLM, Hovet

    26 September COPENHAGEN, Kotak Hitam Forum

    27 September HAMBURG, Barclays Arena

    28 September FRANKFURT, Festhalle

    30 September OBERHAUSEN, Arena König Pilsener

    01 Oktober BERLIN, Velodrom

    02 Oktober AMSTERDAM, Afas Live

    04 Oktober MILANO, Distrik Lorenzini

    06 Oktober BARCELONA, Sant Jordi

    07 Oktober MADRID, Vistalegre

    08 Oktober LA CORUNA, Coliseum

    09 Oktober LISBON, Campo Pequeno

    12 Oktober PARIS, Zenith

    14 Oktober MUNICH, Olympiahalle

    15 Oktober LEIPZIG, Arena

    16 Oktober PRAGUE, Arena Tipsport

    18 Oktober BUDAPEST, Barba Negra

    20 Oktober ESCH SUR ALZETTE, Rockhal

    21 Oktober BRUSSELS, Hutan Nasional

    22 Oktober STUTTGART, Schleyerhalle


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.

    Tidak terlalu sering ketika nama orang yang terlibat saja sudah cukup untuk menyatakan pentingnya sebuah proyek baru. DATOG, kependekan dari DIRKSCHNEIDER & THE OLD GANG, terdiri dari vokalis Accept / U.D.O. / Dirkschneider, Udo Dirkschneider dan rekan lamanya Peter Baltes (bass; mantan Accept), Stefan Kaufmann (gitar; mantan Accept, UDO) dan Mathias Dieth (gitar; Sinner, UDO) serta putra Udo, Sven Dirkschneider (drum; UDO, Dirkschneider) plus penyanyi Manuela Bibert.

    Jika nama-nama ini tidak membuat mulut anda berair, secara kiasan, maka Anda telah melewatkan 40 tahun terakhir sejarah metal Jerman. Namun, hal terbaik tentang DIRKSCHNEIDER & THE OLD GANG adalah bahwa meskipun proyek baru ini secara musikal mengikuti tradisi pendahulunya yang legendaris, mereka saat ini sedang mengerjakan lagu-lagu baru. Klip video nomor pertama, 'Where The Angels Fly', dapat ditemukan di YouTube sejak September 2020, video kedua, 'Face Of A Stranger', telah dirilis di internet pada 29 April 2021, diikuti oleh klip ketiga 'Every Heart Is Burning' baru baru ini. Kemudian pada tanggal 27 Agustus 2021, sebuah single dengan ketiga lagu tersebut akan dijual di toko-toko dalam bentuk CD, vinyl 12″, dan mode unduhan juga.

    Pada Mei 2020, Das Musikkorps der Bundeswehr pertama kali merilis versi 'Where The Angels Fly' melalui YouTube, kemudian Dirkschneider, Baltes dan Kaufmann mengaransemen ulang lagu tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah lagu rock asli.

    Untuk membantu di bidang seni dan budaya, yang sangat terpukul oleh lockdown Corona, dan untuk mendukung seniman selama kesulitan ekonomi mereka, seluruh hasil dari single pertama DATOG (lagu: 'Where The Angels Fly', ' Face Of A Stranger' dan 'Every Heart Is Burning') akan diberikan kepada band dan anggota kru UDO. Dalam hal ini, line-up DATOG dari Udo Dirkschneider, Peter Baltes, Stefan Kaufmann, Mathias Dieth, Sven Dirkschneider dan Manuela Bibert bukan hanya proyek yang spektakuler tetapi juga proyek yang sangat dermawan.


    https://www.youtube.com/embed/R-txUwRfoLY




    https://www.youtube.com/embed/eA9k8xcN938




    https://www.youtube.com/embed/RmEt6FnFl54

    gloryhammer-1000x515-1555083908.jpg



    Band power metal Symphonic Gloryhammer telah memecat vokalis utama mereka, Thomas Winkler, yang telah berada di band sejak 2011 dan bernyanyi di semua lagu mereka. Tidak ada alasan diberikan. Sebagai akibat tidak langsung dari pemecatan Winkler, tuduhan pelecehan dan rasisme telah muncul terhadap anggota band lainnya.


    Posting di media sosial kemarin, 22 Agustus, band ini mengumumkan bahwa mereka melepaskan Winkler:


    Quote

    “We regret to announce that Thomas Winkler is no longer a member of Gloryhammer.

    “All upcoming shows (including the UK Tour with

    @alestormband) will continue as planned, with a new vocalist.

    “For the Eternal Glory of Dundee.”


    Beberapa waktu kemudian, Winkler, yang menggunakan alias Angus McFife di Gloryhammer, menulis ke media sosialnya sendiri untuk mengungkapkan bahwa dia dipecat melalui email yang di klaim alasan pemecatan sebagai "ketidaksepakatan tentang masalah bisnis dan organisasi". Berikut adalah tangkapan layar dari pos itu:


    winkler-551x1000.jpeg



    Kemudian pada hari itu, Gloryhammer mengeluarkan pernyataan lain yang meminta maaf atas singkatnya pengumuman pertama, menjelaskan bahwa mereka "tidak punya pilihan" selain membiarkan Winkler pergi, tetapi tetap tidak menjelaskan lebih lanjut dengan mengutip "menghormati Tom." Berikut adalah tangkapan layar dari posting itu:



    gloryhammer-2-607x1000.jpeg



    Di sosmed lain dalam rangkaian cuitan Twitter dari pengumuman awal Gloryhammer, ada tangkapan layar dari postingan seorang wanita anonim yang menuduh bassis James Cartwright melakukan perilaku kasar. Tangkapan layar lain dari apa yang diduga sebagai obrolan grup yang bocor antara anggota band menunjukkan mereka menggunakan bahasa rasis.



    E9avR0yWQAQHTt2?format=jpg&name=medium




    E9bbgfQXsAMBzMj?format=jpg&name=small

    Spirit-Adrift-2021-by-Valerie-Littlejohn-1000x515-1625852384.png


    Saat mereka mempersiapkan perilisan E.P. Forge Your Future (27 Agustus, Century Media), Spirit Adrift telah muncul kembali dengan video musik untuk single kedua album yang menakjubkan “Wake Up.”


    Ditulis pada awal pandemi, EP 7Forge Your Future menampilkan tiga lagu baru yang menampilkan Spirit Adrift pada puncak kekuatannya. Direkam di Homewrecker Recording Studio dengan Ryan Bram sebagai pimpinan, trek-trek tersebut diserahkan kepada Zeuss yang legendaris untuk menangani mixing dan mastering E.P. Garrett berkomentar, “Lagu-lagu ini, dan band ini, mewakili ketekunan melalui masa-masa sulit, tetap setia pada diri terdalam Anda, dan merayakan kekuatan metal yang menguatkan kehidupan. Kami tidak sabar untuk melihat Anda semua hidup, sementara itu kami harap Anda menikmati lagu-lagunya.”


    Sejak awal, Spirit Adrift lebih dari sekadar obsesi untuk Garrett. Ini menjadi misi tersendiri — pencarian untuk menampilkan kembali kekuatan dan potensi melodic metal, doom dan hard rock . Gaya penulisan lagu Garrett antara vintage dan modern, menggabungkan lirik cerdas yang memancing pemikiran spiritual dan filosofis dengan kait yang berani dan riff emas. Dengan empat album di belakang Garrett dan drummer Marcus Bryant, termasuk puncak tangga lagu akhir tahun 2020 Enlightened in Eternity, Spirit Adrift telah menunjukkan kepada dunia apa itu heavy metal.


    video :


    External Content youtu.be
    Content embedded from external sources will not be displayed without your consent.
    Through the activation of external content, you agree that personal data may be transferred to third party platforms. We have provided more information on this in our privacy policy.