CANNIBAL CORPSE sedang mengerjakan album baru

  • 2020 menandai tiga tahun sejak Cannibal Corpse merilis album Red Before Black mereka, yang berarti saatnya untuk yang baru untuk mulai terbentuk. Cannibal Corpse telah mengumumkan bahwa mereka mulai mengerjakan album baru tanpa rincian lebih lanjut.


    Quote


    Terima kasih atas semua dukungan Anda dari Red Before Black dan semua tur kami dalam mendukung rekaman kami. Saatnya memasuki studio dan mulai mengerjakan rekaman berikutnya. Tetap mendukung death metal di dekade baru!


    Tentu saja, persoalan tentang rekor baru ini adalah situasi hukum gitaris Pat O'Brien. O'Brien ditangkap pada Desember 2018 dan didakwa melakukan penyerangan yang parah terhadap seorang petugas penegak hukum dengan senjata mematikan dan pencurian rumah dengan penyerangan atau pemukulan. Cannibal Corpse sejak itu menyatakan mereka berdiri 100% di belakang O'Brien dan menunggu kepulangannya. O'Brien dibebaskan dari penjara setelah penangkapannya dan posisinya telah diisi secara langsung oleh gitaris Erik Rutan (Hate Eternal, ex-Morbid Angel).


    sumber:

    https://metalinjection.net/lat…rpse-working-on-new-album

Participate now!

Don’t have an account yet? Register yourself now and be a part of our community!